Sukses

Tebus Dosa Film Ke-3, The Expendables Bakal Lawan Alien?

Sylvester Stallone berencana membawa instalasi film keempat The Expendables ke level baru.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Entah diakui atau tidak, sekuel ketiga The Expendables merupakan sebuah kemunduran yang cukup memukul bagi Lionsgate.

Pasalnya, meski awalnya berjalan menjanjikan, saat dirilis The Expendables 3 harus berjuang melawan pembajakan yang diakibatkan kebocoran yang melanda film ini, tepat satu minggu sebelum filmnya rilis.

Alhasil, selain hanya mampu membukukan pendapatan sebanyak USD 206  juta yang jadi perolehan terkecil di sejarah The Expendables, review-review bernada negatif juga sukses menenggelamkan popularitas film ini di mata penggemar action Hollywod.

Lantas, dengan resiko yang terbilang cukup tinggi, apa  yang  membuat  Stallone dan pihak Lionsgate tetap keukeuh dan memiliki optimisme tinggi dalam merencanakan film keempat?

Sylvester Stallone Optimis The Expendables 4 Bakal Sukses

"Saya percaya kalau kemarin terjadi kalkulasi yang salah tentang 'menjangkau lebih luas para penonton lewat rating remaja'. Alhasil, film ini jadi kehilangan  'adegan sadis'  yang sebetulnya diharapkan para penonton. Karena itu, saya berani menjamin kalau kesalahan ini tak akan terulang lagi di waktu mendatang," jawab sang pemeran utama, Sylvester Stallone perihal optimisme dari franchise ini.

Bahkan, dituturkan Stallone sendiri, instalasi keempatnya nanti akan mengangkat tema tidak biasa seperti Alien (sci-fi) atau Time Travel. Ide tersebut muncul dari  Patrick Hughes, selaku sutradara film ketiga The Expendables.

Prometheus 2 Tak Munculkan Alien Xenomorph

"Saya juga sebenarnya terhibur dengan ide untuk menempatkan grup di sebuah lingkungan yang tidak wajar. Karena hal itu akan menciptakan ketegangan ekstra seperti skenario 'Ikan yang kehabisan air'. Lingkungan yang saya maksud mungkin bukan Time Travel,  tapi punya situasi yang sama menggelegarnya,"

Wah, kalau dibayangkan, malah  jadi mirip Prometheus atau X-Men Days of Future Past ya?

(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini