Sukses

Alasan Dian Sastro Pajang Foto Kemesraan Bersama Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak orang yang mengingat jika Dian Sastrowardoyo sudah memiki dua orang anak. Penampilan dan sepak terjang Dian dalam industri film Indonesia memang membuatnya masih selalu tampak muda. Hal itu terlihat ketika mini drama AADC dibuat belum lama ini.

Baru saja bersama dengan Lukman Sardi, Dian Sastro juga bermain dalam 7/24, Dian Sastro baru saja mendatangi pemutaran perdana film yang segera tayang pada 27 November ini. Namun hal itu tidak mempergaruhi peran Dian sebagai seorang ibu.

Istri Indraguna Sutowo tersebut seringkali mengunggah foto-foto bahagia bersama keluarga, khususnya bersama anak-anaknya, Shailendra Naryama Sastaraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

"The foundation of everything is a good family, 7/24 movie quote," tulis Dian belum lama ini di bawah foto keluarga.

Wanita bernama asli Diandra Paramita Sastrowardoyo itu juga sering membuat para fansnya tertarik melihat foto-fotonya di dunia maya. Tampak dalam sebuah sebuah foto yang diunggah ibu 32 tahun itu akhir minggu lalu, ia dan dua anaknya itu sedang duduk di sofa dengan baju yang tampak kembar. 

Ekspresi Ishana memang sangat lucu, ia melihat ke arah sang ibu yang tersenyum menatap kamera. Padahal jika diperhatikan pada keterangan foto, Dian sebenarnya ingin mengajak orang untuk peduli dengan pembangunan sekolah anak-anak yang tidak mampu. 

(Put/Ade)

Potret Kebersamaan Tamara Bleszynski dengan Kekasih Baru Mike Lewis

Tutup Video