Sukses

Irfan Hakim Siapkan Pemakaman, 6 Artis Ganti Nama

Persiapan yang dilakukan Irfan Hakim untuk kematiannya kelak menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Hadapi Kematian, Irfan Hakim Siapkan Tanah Pemakaman

Setiap makhluk hidup pasti akan kehilangan nyawa. Kata-kata tersebut yang dipegang teguh oleh Irfan Hakim. Pembawa acara D'Terong tersebut pun telah mempersiapkan segala sesuatunya jika suatu saat dirinya meninggal.

Irfan mengakui kalau dirinya sudah mempersiapkan kain kafan dan penutup keranda. Bahkan, ayah empat anak tersebut sudah investasi tanah seluas satu hektar untuk dijadikan liang lahat.


2. Selain Wenda Tan, 6 Artis Ini Juga Pernah Ganti Nama

Istri Ruben Onsu, Wenda Tan mengganti namanya menjadi nama aslinya. Mantan personel Cherybelle itu balik ke nama aslinya Sarwendah karena saran dari sang suami. Wenda merasa dirinya yang sering sakit-sakitan, menganggap harus mengganti namanya.

Beberapa artis-artis kita juga ada yang merubaha namanya. Padahal, di antara mereka sudah lebih dulu dikenal dengan nama panggungnya. Salah satu alasannya mengganti nama adalah karena pruntungan. berikut beberapa nama di antaranya.



3. EKSKLUSIF: Seksinya Marshanda di Pemotretan Liputan6.com

Marshanda tengah dibelit berbagai masalah. Namun hal itu seolah tidak pernah terjadi pada sore ini, Rabu (19/11/2014), saat ia melakukan pemotretan eksklusif dengan Liputan6.com.

Kesan mewah, seksi, sensual, dan glamour terpancar dari raut wajah ibu satu anak yang akrab disapa Chacha ini. Dengan berbalut gaun pilihan karya desainer muda asal Malang, Lenny I.Vylen, Chacha semakin menampakan kecantikannya di depan lensa.


4. Apartemen Disegel, Bella Shofie Rugi Miliaran Rupiah

 Bella Shofie tak pernah menyangka kalau apartemen mewah yang dihuninya akan disita oleh Kejaksaan Agung. Ia juga terkejut saat tahu pemilik apartemen yang disewanya adalah Udar Pristono.

Udar Pristono merupakan mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta yang dijadikan tersangka kasus korupsi pengadaan bus Transjakarta Tahun Anggaran 2013.



5. Ngetop di Teve, Syahrini KW Diminta Lebih Genit

Pedangdut Hiara Cleopatra mulai merasakan berkah semenjak disebut sebagai 'Syahrini KW'. Kini ia banjir tawaran muncul di stasiun televisi. Menariknya, banyak permintaan agar Hiara secentil Syahrini yang asli.

Contohnya ketika Hiara muncul di acara kontes dangdut di sebuah stasiun teve di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Selasa (18/11/2014). "Iya, disuruh ngucapin kata-kata jargonnya Syahrini kayak 'Sesuatu', 'Ciaobella'. Diminta agak-agak genit gitu, supaya penonton penasaran," ungkap Hiara usai syuting.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini