Sukses

Janji Ria Irawan Jika Sembuh, Vicky Monica 6 Tahun Gunakan Obat

Sakit yang diderita Ria Irawan hingga janjinya jika sembuh menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Ini Janji Ria Irawan Bila Sembuh dari Kanker Getah Bening
 Setiap orang punya momentum untuk tobat. Ria Irawan menemukan momentum itu setelah dicoba Sang Maha Kuasa dengan sakit. Ia pasrahkan segalanya kepada Tuhan. Sembari menjalani terapi medis untuk kanker getah bening stadium 3, bintang film penuh talenta ini bertaubat dengan penuh kesungguhan alias tobat nasuhah.

"Saya sudah ikhlas menghadapi semua cobaan yang Allah berikan pada saya. Sedikit pun saya tidak akan komplain, mengomel atau apa pun namanya. Semua saya pasrahkan pada Allah yang mengatur segala sesuatu di alam ini," ujar Ria Irawan saat ditemui di kediamannya yang asri, di bilangan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Minggu (16/11/2014) siang.


2. BNNP: Vicky Monica Sudah 6 Tahun Gunakan Obat Psikotropika
Dari hasil pemeriksaan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, terungkap fakta yang menunjukkan bahwa artis muda Vicky Monica sebagai pengguna lama. Vicky mengaku pertama kali mengonsumsi obat psikotropika tersebut sejak 2008 lalu. Alhasil, pemain film Pupus ini menjadi pecandu berat.

"Dia pakai sejak 2008, medical recordnya ada. Namun karena kecanduan, sempat berhenti terus pakai lagi," kata Kabid Pencegahan BNNP, Sapari Partodiharjo di kantornya, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/11/2014).


3. Asyik Berpesta, Payudara Nikita Mirzani Nyaris Tumpah
 Nikita Mirzani tidak ada habisnya membuat sensasi di dunia hiburan. Seperti ingin membebaskan dirinya dari masalah perceraiannya dengan Sajad Ukra, Nikita Mirzani asyik berpesta bersama Farah Quinn dan teman-temannya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (16/11/2014), Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya sedang asyik berpesta. Hal yang langsung menarik perhatian ketika melihat foto itu yakni payudara Nikita yang nyaris tumpah. Pakaian yang dikenakan Nikita seperti melorot di bagian atasnya.

4. Gara-gara 'Jokowi Adalah Kita', Agustin Taidy Dipanggil Ahok
Sebuah peran tentunya dapat mempengaruhi kehidupan pemainnya. Salah satunya dalah yang dirasakan oleh Agustin Taidy yang berperan sebagai Ahok di film 'Jokowi Adalah Kita'. Dirinya pun sehari-hari dipanggil Ahok.

Seperti halnya Ben Joshua yang memanggil Agus dengan sebutan Ahok. Karena perannya, Ben memang jadi sering memanggil pria asal Medan tersebut dengan nama karakter yang dimainkan.

5. Lupakan Justin Bieber, Selena Gomez Berkencan dengan David Henrie
Selena Gomez berkali-kali mengunggah beberapa pesan melalui Instagram yang ditujukan kepada Justin Bieber. Namun, kali ini bukan pesan cinta melainkan sesuatu yang berbeda.

Selena Gomez berbagi video musik di Instagram yang menggemaskan, saat dirinya bersama mantan rekannya di Wizards of Waverly Place, David Henrie, Sabtu (15/11/2014). Apakah ini pertanda Selena sudah move on dari Justin Bieber?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini