Sukses

Sajad Ukra Belum Siapkan Jawaban, Sidang Nikita Mirzani Ditunda

Pihak Nikita Mirzani kecewa lantaran sidang perceraiannya mengalami penundaan.

Liputan6.com, Jakarta Sidang perceraian antara Nikita Mirzani dan Sajad Ukra kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (17/11/2014). Dalam sidang lanjutan ini, pihak Sajad dijadwalkan memberikan jawaban atas gugatan cerai yang dilayangkan Nikita.

Sayang, rupanya tim kuasa hukum Sajad Ukra belum siap menyampaikan materi jawaban ke muka sidang. "Hari ini memang agendanya jawaban dari pihak kami. Tapi kami belum siap karena ada hal yang belum terpenuhi," kata kuasa hukum Sajad, Pangatas Pardede.

Lantaran tidak siap dengan jawaban atas gugatan Nikita Mirzani, hakim pun menunda sidang hingga pekan depan, tepatnya Senin, 24 November 2014. Alhasil, kubu Nikita pun kecewa dengan hal ini.

"Sangat disayangkan ya, kan harusnya bisa hari ini dibacakan jawaban dari pihak mereka," cetus kuasa hukum Nikita Mirzani, Neshawaty Arsyad. Diharapkan, pada sidang selanjutnya kubu Sajad Ukra sudah siap dengan materi jawaban tersebut.

"Kami ini kan belum siap karena dari pihak Nikita juga ada perubahan. Makanya kami minta minggu depan," tandas Pangatas Pardede.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.