Sukses

Alice Norin Setia dengan Rambut Hitam

Alice Norin, salah satu selebriti yang tak suka bereksperimen dengan berbagai model dan warna rambut.

Liputan6.com, Jakarta Alice Norin termasuk selebriti yang tak neko-neko soal gaya rambut. Meski banyak artis lain bereksperimen dengan rambutnya dengan berbagai model dan warna, ia tetap setia dengan rambut panjang yang hitam berkilau.

"Buat aku, kalau rambut itu tetap black is the best," ucap Alice Norin saat ditemui di Empirica, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (13/11/2014) malam.

Sesekali, Alice Norin mengubah sedikit model rambutnya. Namun ia tetap menjaga warna rambut agar tetap hitam. "Mau panjang atau mau pendek yang penting bersih. Rambut kalau hitam dan terawat itu kan lebih enak dilihat," tukas Alice Norin.

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji merasa rambut panjang dan hitam sebagai penunjang penampilannya di depan banyak orang. Dan Alice Norin sabar mengurusnya.

"Aku kan selalu panjang, memang agak ribet ngurusnya. Dari bercabang, rontok jadi agak ekstra ngerawatnya," tutup Alice Norin. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.