Sukses

Ditantang Sony Wakwaw, Aliando Joget Heboh I Like Dangdut

Aliando menerima tantangan dari Sony Wakwaw untuk joget I Like Dangdut. Seperti apa goyangan Aliando?

Liputan6.com, Jakarta Jika sebelumnya ramai-ramai para artis hingga tokoh nasional melakukan Ice Bucket Challenge, kali ini demam I Like Dangdut Challenge melanda Indonesia.

Program I Like Dangdut Challenge merupakan sebuah bentuk kepedulian penggalangan dana untuk pendidikan Indonesia.

Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Aliando mendapat tantangan dari Sony Wakwaw untuk joget I Like Dangdut. Aliando pun menjawab tantangan itu dengan menciptakan joget heboh versinya sendiri. Pemeran Digo itu sangat antusias.

Ketika musik I Like Dangdut diputar, Aliando pun berjoget dengan menganggkat satu kakinya. Ia nampak menikmati setiap alunan musik itu. Sambil bergoyang, sesekali Aliando meneriakkan kalimat, "I like dangdut, i like dangdut asyik."

Tak hanya berjoget, sahabat Prilly latuconsina itu juga turut memberikan sumbangannya. Hal itu sesuai dengan peraturan I Like Dangdut yakni jika menjawab tantangan tersebut minimal menyumbang Rp 50 ribu. Sedangkan jika tidak menerima tantangan itu, orang yang ditantang wajib memberi dana sebesar Rp 500 ribu.

Aliando kemudian menantang tiga orang untuk melakukan joget I Like Dangdut. Ia meminta Presiden Jokowi, Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Ahmad, dan rekannya Audy Marissa. Mereka nantinya harus menciptakan goyangan sendiri.

Penasaran dengan goyangan Aliando? Lihat videonya di bawah ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini