Sukses

Punk Jadi Tema Konser Setia Band Menggapai Istana Bintang

Lewat penampilannya yang bergaya anak punk, Charly Setia Band ingin menunjukkan bahwa anak punk tidak selalu negatif.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda pada tampilan Charly Setia Band dalam konser Menggapai Istana Bintang. Pemilik nama panjang Muhammad Charly van Houten ini mengubah tatanan rambut layaknya anak punk.

Meski kebanyakan lagu Setia Band beraliran melayu, namun bagi Charly dalam konser yang disiarkan SCTV kali ini memang bertema kan punk, dan sangat cocok dengan lagu yang akan dibawakan di atas panggung.

"Lagu dan tema pas. Temanya seru, anak punk," kata Charly sebelum manggung di studio SCTV, Kebun Jeruk, Jakarta, Rabu (5/11/2014).

Bukan hanya rambutnya saja yang diubah, pakaian yang Charly kenakan pun berbeda seperti biasanya. Charly mengenakan kostum berwarna hitam lengkap dengan aksesoris punk.

"Seru ini (punk) jiwa anak muda jangan dianggap negatifnya. Bagaiman dengan dandanan kayak begini bisa menimbulkan hal positif," terang Charly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini