Sukses

Lucunya Balasan James Blunt di Twitter

Melalui akun Twitter pribadinya James Blunt tak jarang menyempatkan waktu membaca dan membalas tweet.

Liputan6.com, London Tak hanya jago bikin lagu cinta, James Blunt ternyata juga punya bakat melawak, terutama di Twitter.

Meski sering dibully di di dunia maya, mantan tentara Inggris ini selalu menanggapinya dengan santai, ia bahkan membalasnya dengan canda.

Melalui akun Twitter pribadinya @jamesblunt tak jarang ia menyempatkan waktu membaca dan membalas tweet baik dari para fansnya maupun haters.



"Musik bukan tentang rambutmu. RT @Dropkick_Kritik: James Blunt tidak  terlihat seperti seorang musisi. Ia terlihat seperti pekerja kantoran," tulis James menanggapi tweet tentang penampilannya.

Ia juga sangat menyayangi ibunya. "Ibuku ada diantara penonton. RT @AtaraMcBooth: Siapa yang yang kurang kerjaan nonton James Blunt," balas pelantun You're Beautiful itu menanggapi tweet lainnya.

Lucu, namun galau. Itulah james Blunt. Sukses dengan album perdananya Back To Bedlam 10 tahun lalu, kini James baru saja meraih platinum dengan album terbarunya Moon Landing.

James Blunt telah menjual lebih dari 20 juta copy album di seluruh dunia sepanjang karirnya. (Gul/Ade)

Baca juga:

Album James Blunt Terbaru Lebih Jujur

6 Lagu Oasis Paling Keren Sepanjang Masa

Begini Rasanya jadi Anak Vokalis Green Day

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.