Sukses

Aksi <i>Macho</i> Shaheer Sheikh Tunggangi Si Hitam

Shaheer Sheikh belakangan memang kerap memamerkan kegiatannya lewat media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh dinilai sebagai pria berwajah tampan. Kedatangannya dari India diperuntukkan khusus bagi para penggemarnya. Pria yang masih terlibat dalam kontrak sebuah program acara bertajuk Panah Asmara Arjuna itu belakangan ini memang kerap memamerkan kegiatannya lewat media sosial.

Seperti belum lama ini, foto-foto macho Shaheer Sheikh diunggah ke Instagram ketika ia menunggangi motor gede (Moge) Ducati Monster 796.

Motor itu berwarna hitam seluruhnya, supaya cocok pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata itu juga berpose mengenakan jaket dan celana jeans hitam. Shaheer Sheikh mengenakan kacamata sebagai propertinya.

Dua puluh ribu orang lebih memberikan tanda suka. Sedang sekitar 2 ribu orang berkomentar. "Love you . . smoga aq mendapatkan jodoh seperti @shaheernawaz ini ya allah sdh ganteng, sholeh ,dan mapan kayak gini. amin yaa robbal'alaminnn," ujar seorang fans.

"Shaheer anakku tiara suka banget sama kamu, pengen ketemu kamu biarpun umur y masih 3th. Dia kalau nonton tv ada kamu y pasti anten. Love you shaheer. Jangan sombong y," tulis yang lain.

Memang banyak wanita di Tanah Air ini menggilai sosok Shaheer Sheikh. Setiap kali ia tampil atau mengunggah foto di media sosial, banyak penggemar yang memperhatikan idolanya itu.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini