Sukses

Anak Mau Direbut Suami, Nikita Mirzani: Langkahi Dulu Mayat Gue!

Nikita Mirzani tak rela kalau anaknya, Azka Aqila Ukra jatuh ke tangan suaminya, Sajad Ukra yang akan diceraikannya.

Liputan6.com, Jakarta Artis sensasional Nikita Mirzani akan memperjuangkan hak asuh atas anaknya, Azka Aqila Ukra. Si anak merupakan buah cinta Nikita dengan Sajad Ukra.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani menggugat cerai Sajad Ukra pada April 2014 setelah pernikahan mereka retak sejak awal tahun. Sepakat cerai, baik Nikita dan Sajad sama-sama meminta hak asuh atas Azka.

Nikita Mirzani tak rela bila si anak sampai jatuh ke tangan Sajad Ukra. "Jadi sebenarnya dua-duanya pengin anak. Nggak rela dong. Langkahi dulu mayat gue. Nggak lah, aku yang susah-susah kok (hamil dan melahirkan)," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/11/2014).

Meski demikian, Sajad Ukra masih memiliki peluang agar si anak jatuh ke tangannya. Pasalnya, sampai saat ini majelis hakim masih menentukan siapa yang pantas merawat dan membesarkan si buah hati.

Kalaupun putusan hakim jatuh pada Sajad Ukra, Nikita Mirzani akan naik banding. "Kalaupun hak asuh tidak jatuh ke tangan Nikita, ada upaya hukum yang lain. Kita akan upayakan banding ke pengadilan tinggi," pungkas kuasa hukum Nikita Mirzani, Cakra Arsyad.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini