Sukses

Nikita Mirzani Bawa Bayinya ke Pengadilan Agama

Nikita Mirzani kembali muncul dalam persidangan perceraiannya dengan Sajad Ukra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/11/2014).

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali muncul dalam persidangan perceraiannya dengan Sajad Ukra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/11/2014). Bila sebelumnya Nikita bikin heboh dengan dress seksi, kini ia juga secara mengejutkan datang dengan membawa si buah hati, Azka Raqila Ukra.

Padahal, Azka baru berusia satu bulan. Seperti diketahui, Nikita melahirkan Azka pada 3 Oktober lalu di Brawijaya Woman & Children Hospital, Jakarta Selatan. Lantas, apa alasan Nikita membawa serta anaknya?

"Iya nih bawa anak, nggak apa-apa mau bawa saja," kata Nikita tanpa memberi alasan rinci mengapa ia membawa serta sang anak.

Sementara itu, dalam sidang kali ini majelis hakim mengagendakan mediasi. Sayang, kuasa hukum Nikita yakni Putra Anugrah menuturkan bahwa mediasi gagal.

"Tadi sudah mediasinya jam 09.00 WIB pagi, mbak Nikita nya nggak datang hanya diwakili kita kuasa hukumnya. Di pihak Sajad juga ada kuasa hukumnya. Mediasi tadi deadlock," jelas Putra.

"Sekarang sidang dilanjutkan dengan pokok materi," kata Putra Anugrah menutup pembicaraan. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini