Sukses

Bump of Chicken Isi Soundtrack Film Horor Parasyte

Soundtrack film horor Parasyte bakal diisi oleh grup band rock asal Jepang Bump of Chicken.

Liputan6.com, Tokyo Grup band Bump of Chicken baru saja mengumumkan bakal mengisi soundtrack film horor Jepang terbaru yang berjudul Parasyte. Lagu ciptaan mereka itu, nantinya akan diputar sebagai tema penutup film.

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (30/10/2014), lagu yang memiliki judul Parade itu hanya diputar di bagian pertama dari dua rangkaian film Parasyte. Namun, belum diketahui apakah film keduanya akan menggunakan lagu lain milik Bump of Chicken atau musisi lain.



Parasyte sendiri aslinya merupakan manga berjenis horor dan fiksi ilmiah yang diciptakan oleh Hitoshi Iwaaki. Di dalam manga tersebut, terdapat berbagai macam adegan mengerikan yang cukup mengganggu pikiran pembacanya.

Sebelum mengisi film Parasyte, lagu-lagu lain Bump of Chicken juga pernah digunakan sebagai lagu tema film layar lebar seperti Gatchaman dan juga Always Zoku San-chome no Yuhi.



Di dunia anime dan game, Bump of Chicken sudah sangat terkenal dengan mengisi berbagai macam soundtrack anime seperti One Piece: Dead End Adventure, Doraemon: Nobita and the New Steel Troops: ~Angel Wings~, Tales of the Abyss, dan Final Fantasy Type-0.

Bump of Chicken terdiri dari Fujiwara Motoo (vokal, gitar), Masukawa Hiroaki (gitar), Naoi Yoshifumi (bass), dan Masu Hideo (drum). Mereka terbentuk sejak 1994 di Prefektur Chiba dan merupakan band beraliran rock alternatif di bawah label Toy's Factory. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini