Sukses

Ngaku Kangen, Nikita Mirzani Ingin Cium Suami di Pengadilan

Nikita Mirzani juga berucap mengenai kemungkinannya rujuk dengan Sajad Ukra.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai perdana Nikita Mirzani dan Sajad Ukra mengalami penundaan pada 13 Oktober 2014 lalu. Kala itu, Sajad tak hadir, sehingga majelis hakim memutuskan untuk menundanya. 3 November 2014, rencananya Nikita dan Sajad akan kembali dipanggil ke pengadilan.

Lucunya, meski ngotot berpisah, namun bintang film Comic 8 itu mengaku kangen dengan sang suami. Bahkan, jika bertemu dengan Sajad di pengadilan, Nikita berjanji ingin menciumnya.

"Mau cium dong, kangen banget. Masih suami-istri sebelum ketuk palu, masih boleh dong?," ceplos Nikita di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (28/10/2014).

"Kangen mah manusiawi, kangen nggak harus sama suami saja. Lagipula kan pernah sama-sama suka dan duka," sambungnya.

Saat ditanya bagaimana tentang persiapannya menghadapi perceraian, Nikita menjawab santai. "Persiapannya nggak ada, pokoknya nanti jalani saja. Aku datang dan dengarkan apa kata pengadilan," kata cewek bertato tersebut.

Lalu, Nikita kembali menegaskan jika gugatan cerainya kali ini bukan main-main. Artis yang pernah menjadi model Playboy Amerika ini mengatakan jika pintu rujuk antara dirinya dan Sajad telah tertutup.

"Rujuk? rujak saja deh. Mendingan jadi teman daripada saling menyakitkan. Nangis terus Niki. Ya kami saudaraan saja ah," tandas Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini