Sukses

Selfie Prilly Latuconsina Soal Haters

Prilly Latuconsina punya cara sendiri untuk menanggapi serangan haters.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina saat ini memang sedang banyak dibicarakan orang baik di media sosial ataupun di banyak media massa. Remaja 18 tahun itu menjadi sangat terkenal sejak memainkan karakter Sisi dalam sinetron remaja Ganteng Ganteng Serigala (GGS). 

Prilly, begitu remaja cantik ini biasa disapa memiliki banyak fans atau penggemar, termasuk para haters, mereka yang mungkin kurang menyukai Prilly dan bahkan menjelek-jelekkannya.

Tak ditampiknya pula, kedekatannya sebagai pasangan dalam GGS bersama Aliando juga menjadi pemicu para haters cemburu.

Tetapi, remaja yang baru saja berulang tahun pada 15 Oktober lalu menanggapi dengan santai. Prilly malah membuat sederetan curahan hatinya tentang haters yang seringkali dianggap memojokkan dirinya dengan anggapan dengki mereka.

Di akun Instagram Prilly, prillylatuconsina96, ia mengunggah enam foto yang diedit menjadi satu. Beberapa ekspresi di situ menggambarkan ketidak peduliannya tentang orang-orang yang tidak menyukainya.

"Haters! Ngejudge Gue! Mereka pikir Gue peduli? Gaaaakkk!! Wleeee..." begitulah kata-kata yang berada di setiap foto yang diunggah Prilly belum lama ini.

Kala itu Prilly sedang mengenakan kemeja biru. Ketika melancarkan aksi selfinya ini, Prilly berada di dalam sebuah mobil.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.