Sukses

Tinggalkan Serial Glee, Lea Michele Pilih Fokus di Dunia Film

Liputan6.com, Los Angeles Lea Michele telah siap meninggalkan serial televisi Glee. Kabar Lea Michele hengkang dari serial televisi yang membesarkan namanya itu mengejutkan para penggemarnya. Lea kabarnya ingin membuat langkah besar dalam karier aktingnya.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Kamis (16/10/2014), Lea Michele sudah memikirkan hal ini sejak lama. Namun ia merasa waktunya masih belum tepat. Lea Michele lebih memilih untuk fokus membangun karier aktingnya di dunia perfilman Hollywood.

"Lea ingin lebih fokus main film dan ingin melakukan peran yang tak terduga seperti halnya yang dilakukan Neil Patrick Harris dalam film Gone Girl. Tidak ada seorang pun yang berpikir kalau dia dalam peran itu," ujar seorang sumber terdekat Lea Michele secara eksklusif kepada Hollywoodlife.

Wanita berusia 28 tahun itu berhasrat memenangkan Piala Oscar. Lea Michele benar-benar telah mempersiapkan dirinya bersaing dengan beberapa aktris ternama Hollywood yang telah lebih dulu berkecimpung di dunia perfilman. Mantan kekasih Cory Monteith ini juga ingin dikenal dengan aktingnya yang memukau.

"Dia (Lea Michele) tidak ingin dikenal banyak orang lantaran setiap bermain dalam film ia selalu menampilkan keseksian tubuhnya layaknya Jessica Alba. Dia ingin memenangkan Piala Oscar dan dia sudah membayangkan dirinya berkompetisi dengan Anne Hathaway," lanjut sumber.(Fir/Feb)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS