Sukses

Jennifer Lawrence Ogah Punya Facebook dan Twitter

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence menjawab sejumlah pertanyaan menarik dalam wawancara di balik layar saat pemotretannya dengan Vanity Fair.

Dalam wawancara tersebut, Jennifer bercerita tentang acara televisi favoritnya, makanan kesukaannya, siapa idola masa kecilnya, dan banyak hal lainnya, seperti dilansir JustJared, Senin, (13/10/2014).

Jennifer Lawrence tampak sangat santai dalam wawancara tersebut, seakan tanpa beban walaupun belakangan ini ia ramai dibicarakan terkait skandal foto bugilnya.

Jennifer yang sangat takut terhadap laba-laba dan hantu ini mengaku tak ingin memiliki Facebook ataupun Twitter. "Saya punya 112 email yang belum terbaca. Saya sangat tidak tergoda untuk lebih mudah dicari lagi. Saya tak ingin orang berbicara padaku selamanya," canda Jennifer.

Meskipun agak terganggu, Jennifer Lawrence berujar kalau ia tetap mencoba mengikuti perkembangan gossip Hollywod. "Saya mencoba untuk tetap 'up to speed' tentang gossip-gossip tak berguna Hollywood", ungkapnya. (Ung/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.