Sukses

Ternyata Semasa Kecil Melanie Griffith Dibesarkan Bersama Singa

Melanie Griffith , mantan istri Antonio Banderas ini dibesarkan bersama seekor singa bernama Neil.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Melanie Griffith ternyata mempunyai masa kecil yang tidak biasa. Selama ini Anda mengenal Griffith hanya karena wanita itu pernah menjadi istri Antonio Banderas selama belasan tahun.

Diwartakan Dailymail, Jumat (10/10/2014) Melanie Griffith memiliki masa kecil yang berbeda dari kebanyakan anak gadis seusianya karena wanita itu dibesarkan bersama seekor raja hutan, singa, bernama Neil.



Anak dari bintang muda Tipi Hedren tersebut ternyata memiliki peliharaan seekor singa di rumahnya. Karnivora itu dibiarkan berjalan, tidur, dan beraktivitas layaknya anggota keluarga di rumah keluarga Griffith.

Binatang kaki empat itu juga tampak bekerja menemani suami Hedren yang kala itu adalah produser film The Excorsit, Noel Marshall. Terlihat juga ketika Griffith ditemani tidur Neil di atas ranjangnya.

Atau ketika sang ibu, Hedren membaca koran di ruang keluarga. Bahkan pembantu rumah tangganya pun sempat beberapa kali ditemani ketika berada di dapur.


Neil kabarnya diadopsi dari tanah kelahirannya setelah perjalanan keluarga Hedren ke Afrika. Neil juga menjadi inspirasi bagi keluarga itu untuk membuat film bertajuk Roar. Namun filmya gagal di box office karena Griffith terluka sampai mendapat 50 jahitan setelah tercakar oleh kuku tajam singa itu. Selain itu ada 70 orang yang terluka, namun keadaannya baik-baik saja.

(Put/Ade) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini