Sukses

Mariah Carey Tampil Lip-Sync di Korea Selatan

Mariah Carey ditinggalkan penggemarnya saat konser masih berlangsung di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul Mariah Carey kembali gagal memberi kesan bagus kepada penggemarnya di Korea Selatan saat dirinya menggelar konser Elusive Chanteuse tour awal pekan ini. Bahkan, situs Netizen Buzz menterjemahkan komentar penonton yang hadir di konser Mariah Carey dari bahasa Korea ke bahasa Inggris.

Dilansir laman Aceshowbiz, Kamis (9/10/2014), terungkaplah kekecewaan mereka. Para penggemar pun meninggalkan tempat sebelum konser selesai.

"Mutlak terburuk...Aku tidak percaya, aku sudah membayar dengan uang dan meninggalkan kantor lebih awal untuk menonton konser mengerikan seperti itu," tulis salah satu penonton. Orang lain setuju, dan berkata, "Dia adalah yang paling buruk dari penampilan pertama. Aku merasa ini buruk bagi siapa saja yang membayar untuk nonton ini. Aku melihat seorang wanita berjalan keluar di permulaan konser dan berkata, `Wow, ini seperti sampah, saya tidak sanggup mendengarnya.'"

Komentar lainnya juga mengklaim Mariah Carey lip-sync selama konser. Dia menulis, "Saya adalah penggemar Carey yang baru saja kembali dari konser...Saya pikir dia setidaknya menyanyikan lagu yang paling terkenal di Korea seperti Hero atau Without You, tapi dia tidak!! Dan sebagian besar konsernya dihabiskan untuk menari dan instrumental pertunjukan bukan bernyanyi. Banyak lip-sync-nya dibandingkan nyanyi langsung. Secara keseluruhan ini mengecewakan."

Ini bukan kali pertama Mariah Carey membuat kecewa penggemarnya saat konser Elusive Chanteuse World Tour. Sebelumnya, Mariah pun membuat penggemarnya di Jepang tak lagi suka dengan suaranya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.