Sukses

Arti Mantan Terindah Bagi Yovie Widianto

Liputan6.com, Jakarta Lagu Mantan Terindah yang diciptakan oleh Yovie Widianto disebut mewakili perasaan setiap orang terhadap sosok mantan kekasih. Tak heran, lagu tersebut juga sukses menjadi hits di masyarakat.

Yovie pun bercerita tentang arti dan pesan yang ingin disampaikannya kepada pendengar karya-karya terhadap lagu yang dipopulerkan oleh Kahitna dan Raisa itu.

"Saya pikir semua orang punya mantan. Kecuali orang yang menikah sekali pacaran langsung jadi,"  ucap Yovie saat ditemui di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (8/10/2014).

Yovie menganggap kenangan terhadap mantan kekasih sebagai momen yang menyenangkan untuk diingat. Terutama, pada saat-saat si mantan pacar memberikan kenangan terindah dan tak terlupakan.

"Jadi keindahan itu bisa ditulis dengan berbagai cara. Yang paling penting untuk saya, mengenai mantan, bagaimana dengan masa lalu kita bisa jadi lebih baik ke depannya," papar Yovie.

Lantas, apa sebenarnya makna lagu Mantan Terindah versi Yovie Widianto? "Dalam pesan di lagu Mantan Terindah, yang tersirat sebetulnya bukan kegalauannya, tapi bagaimana mengatasi kegalauannya itu," tutur Yovie sembari tertawa.