Sukses

Album Rahasia Beyonce dan Jay Z Siap Diperdengarkan ke Publik

Beyonce dan Jay Z ternyata mempunyai album rahasia yang rencananya akan diluncurkan akhir tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah kabar perceraian menimpa rumah tangga Beyonce dan Jay Z, belakangan mereka sering menunjukkan kemesraan. Kabar teranyar tentang pasangan musisi ini yakni keduanya sepakat akan mengeluarkan album rahasia mereka.

Tentu saja ini menjadi kabar gembira untuk penggemar Beyonce dan Jay Z. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (8/10/2014), album rahasia mereka akan diperdengarkan kepada publik akhir tahun ini atau awal 2015.

Beyonce dan Jay Z

Hal itu lantaran Beyonce dan Jay Z masih mempersiapkan segala sesuatunya agar album mereka sempurna. Meski kabar ini telah beredar luas, orangtua Blue Ivy tersebut belum membeberkan judul dari album rahasianya itu.

Jika rencana peluncuruan album mereka itu benar, album tersebut akan menjadi album album Magna Carta...Holy Grail. Sedangkan, akan menjadi album solo keenam Beyonce setelah album berjudul namanya dirilis 2013.

Pasangan Beyonce dan Jay Z belakangan kerap kerjasama dalam urusan industri musik. Beberapa bulan terakhir mereka juga menggelar tur bersama bertajuk On the Run Tour dimana tur ini menjadi tur pertama mereka sebagai sepasang suami istri. Pasangan ini menikah pada 4 April 2008 di New York.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.