Sukses

Jonathan Frizzy dan Istri Beda Pandangan Soal Membesarkan Anak

Jonathan Frizzy ingin anaknya berkarir di dunia entertain. Sedangkan sang istri, Dena, ingin anaknya bisa menjadi dokter.

Liputan6.com, Jakarta Jonathan Frizzy dan istri, Dena, sedang berbahagia lantaran dikaruniai anak kembar sejak awal Agustus lalu. Meski begitu, keduanya ternyata berbeda pandangan soal membesarkan anak. Kenapa?

Ijonk, sapaan Jonathan, berharap anak-anaknya yang bernama Zac Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak tumbuh dan menjadi entertainer seperti dirinya.

"Iya aku pengin anak masuk entertainmen. Sebelum Dena melahirkaan, aku bilang anak kita nanti harus les musik dan bela diri," kata Jonathan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/10/2014).

Namun, tak begitu di mata Dena. Sebagai ibu, ia kepingin anak-anaknya memiliki bekal akademik. Bahkan, Dena berharap anak-anaknya bisa jadi dokter.

"Aku bertolak belakang. Aku dua-duanya harus mencapai pendidikan paling tinggi. Siapa tau bisa jadi dokter. Harus lebih baik dari bapak dan ibunya," tutur Ijonk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini