Sukses

Prisia Nasution Jajal Bisnis di Bidang Teknologi

Prisia Nasution mulai melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Dan ia memilih bidang teknologi, daripada kuliner.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, pesinetron ataupun musisi memulai bisnis di luar industri hiburan dengan menyasar bidang kuliner. Beberapa selebriti terjun, termasuk Tika Pangabean, Tantri Kotak, Indi Barens hingga Olga Syahputra.

Namun, langkah lain dilakukan Prisia Nasution. Bintang film Sang Penari itu justru jajal peruntungan di bidang teknologi. Beberapa tahun lalu, ia membentuk IT Consultant bersama beberapa rekan.

"Sebenarnya aku nggak jago investasi. Makanya dari dulu aku punya IT consultant juga di beberapa tempat," kata Prisia Nasution di City Walk, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (7/10/2014).

Berbisnis di bidang teknologi, Prisia Nasution mengaku tak perlu banyak keluar uang. Modalnya justru mengumpulkan orang-orang IT yang memiliki ide kreatif.

"Modal awal kalau IT kan cuma ngumpulin orang saja, just create something. Paling bayar developer itu sih, untuk mengkode dan macam-macam kan," pungkas Prisia Nasution.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.