Sukses

Trauma Diselingkuhi, Cici Paramida Pasrah Menjanda

Cici masih trauma diselingkuhi lantaran pernah memergoki Suhaebi dengan wanita lain di dalam mobil.

Liputan6.com, Jakarta Sejak rumah tangganya dengan almarhum Akhmad Suhaebi berakhir lima tahun lalu, Cici Paramida belum juga punya pengganti baru. Sepertinya, pelantun lagu Wulan Merindu ini masih trauma diselingkuhi dan KDRT lantaran pernah memergoki Suhaebi dengan wanita lain di dalam mobil.

Lantas, apakah kegagalan rumah tangga sebelumnya menjadi alasan bagi Cici untuk betah hidup sendiri?

"Kalau dibilang taruma sudah lah cukup. Orangnya sudah menyesali, saya pasrahkan saja. Saya serahkan saja kepada Tuhan," kata Cici di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (6/10/2014).

Kemudian, Cici mengaku jadi lebih dewasa sejak mendapat pengalaman pahit tersebut. Bahkan, Cici merasa dirinya jadi lebih dekat dengan keluarga dan lingkungan sekitar.

"Saya semakin berpikir dewasa, jadi Allah lah semua yang memberikan (jalan). Kalau kesepian, saya lebih mengisi ke hal positif seperti dekat dengan keluarga, atau melakukan kegiatan sosial," terangnya.

Terakhir, hingga saat ini pedangdut 41 tahun itu mengaku masih mencari pria yang cocok mendampinginya sebagai suami.

"Yang kemarin kemarin buat pelajaran saja, pengalaman dan kita harus lebih mendalaminya lagi. Pokoknya calon bisa dilihat dari niat, keseriusan dan tanggung jawab," tandas Cici.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.