Sukses

Bintangi Duryodana, Arpit Ranka Dibenci Teman-Teman

Tokoh Duryodana, dalam cerita Mahabarata menggambarkan sosok jahat. Dan Arpit Ranka pun merasakannya.

Liputan6.com, Jakarta Tokoh Duryodana, dalam cerita Mahabarata menggambarkan sosok jahat. Tapi percayakah jika peran antagonis dalam film tersebut membuat tokoh lainnya menjadi benci? Itulah yang dialami, Arpit Ranka, pemeran Duryodana, dalam serial tv Mahabarata.

Kala itu, Arpit Ranka harus memainkan scene di mana Duryodana harus mempermalukan istri Arjuna, Drupadi, di depan umum. baju Drupadi berusaha dilucuti oleh Dursasana, adik Duryodana. Rupanya, adegan itu sangat dibenci pemain lain, hingga di luar syuting.

"Meskipun sudah selesai syuting, kami masih terbawa adegan itu dalam kehidupan nyata. Kami merasa bahwa Duryodana adalah penyebab Drupadi dipermalukan. Dan scene itu berefek dan membuat kami seperti benar-benar marah padanya (Duryodana). Itu scene yang emosional," ujar Rohit si pemeran Yudhistira dalam jumpa wartawan di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/9/2014).

Untungnya, hal itu tak berlarut-larut. Shaheer Sheikh, Rohit Bharadwaj, Vin Rana, Lavanya Bharadwaj, Aham Sharma, dan Saurav Gurjar pada akhirnya ternetralisir setelah beberapa waktu.

Mereka semua memang teman baik di luar waktu syuting. Rasa benci itu timbul hanya sesaat dalam rangka pendalaman ekspresi dan emosi saja.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini