Sukses

Demi Bule, Five Vi Rajin Perawatan Tubuh

Dalam waktu dekat, Five Vi mengaku akan menyusul mantan kekasih bulenya ke Australia.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang menginjak 35 tahun, penampilan Five Vi masih tetap menggoda. Janda Henry Yosodiningrat ini juga kerap terlihat cantik dan seksi dengan busana yang dikenakannya.

Five Vi memang sering melakukan perawatan tubuh untuk menunjang penampilannya ini. Namun, pemain film Terowongan Casablanca ini punya satu tujuan khusus mengapa dirinya rajin merawat tubuhnya. Rupanya, Five Vi ingin selalu terlihat cantik sebelum bertemu dengan mantan kekasih bulenya.

"Sebenarnya kenapa aku sampai perawatan diri biar kelihatan muda. Ada mantan aku sudah tiga tahun nggak kontak. Dia minta aku ke Australia, makanya aku lagi perawatan, biar terlihat lebih muda," ujar Five Vi di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Senin (29/9/2014).

Demi kecantikan, Five Vi juga tak mempersoalkan jika harus merogoh kocek besar. Baru-baru ini, ia pun telah melakukan laser alis untuk memperindah wajahnya.

"Iya nih dilaser, aku kan waktu itu sulam eye liner. Tadinya biar supaya nggak membutuhkan eye liner lagi. Jadi dikerok dulu habis itu dilaser merah, sekitar Rp 3 jutaan lah," paparnya.

Dalam waktu dekat ia pun berencana menemui mantan kekasihnya di Australia. "Nanti akan menyusul lah, aku sampai sekarang masih merenungkan diri, kenapa sampai sekarang belum menemukan pendamping. Ya, Doakan lah," ujar Five Vi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini