Sukses

Bondan Prakoso dan Kikan Namara Ngamen Demi Gaza

Liputan6.com, Jakarta Konflik Palestina dan Israel tidak kunjung berakhir, hal tersebut membuat banyak kalangan merasa prihatin. Termasauk para musisi di mana Kikan Namara dan Bondan Prakoso bebeapa orang di antaranya.

Bersama Dompet Dhuafa, Bondan dan Kikan akan melakukan aksi turun ke jalan dengan mengamen di sekolah-sekolah. Selain Bondan dan Kikan, juga akan diramaikan oleh musisi asal Amerika Serikat, Raef.

"Kami akan mendatangi sekolah yang listingannya sudah ada. Kami di sana perform, istilahnya seperti ngamen. Sambil ngamen kami menggugah teman-teman di tingkat SMP, SMA untuk berkontribusi," kata Kikan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/9/2014).

Kontribusi di sini tidak hanya berupa uang, melainkan dapat memberikan sebuah karya untuk meng-unggah ke media sosial agar bisa disaksikan oleh warga di belahan dunia.

"Kami sadar kekuatan musik luar biasa. Lewat musik pesan-pesan lebih mudah sampai," lanjut Kikan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bondan, baginya hal seperti itulah yang bisa dilakukan oleh warga biasa "Kita bukan presiden kita bukan PBB. Mungkin dengan karya kecil yang kita buat akan membuat hati Presiden Barrack Obama tersentuh, dan mendamaikan Israel dan Palestina," kata Bondan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS