Sukses

Film Laga London Has Fallen Ditinggal Sutradara

Liputan6.com, Los Angeles Proyek film London Has Fallen baru saja dikabarkan kehilangan sutradaranya, Fredrick Bond. Padahal, sekuel Olympus Has Fallen itu merupakan salah satu judul film laga paling ditunggu oleh para penggemarnya.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui Ace  Showbiz, Jumat (19/9/2014), Bond yang juga pernah terlibat dalam Charlie Countryman, hengkang dari London Has Fallen karena alasan perbedaan kreativitas.



Untungnya, meskipun perbedaan menghiasi Bond dan pihak studio, tidak ada sedikit pun perpecahan di antara kedua belah pihak. Sehingga mereka masih tetap berhubungan baik.

Sutradara penggantinya sendiri masih belum diumumkan oleh studio dan diperkirakan bakal mencuat dalam waktu dekat. Pasalnya, rencana syuting film akan dimulai pada Oktober mendatang.



Morgan Freeman, Aaron Eckhart, Angela Bassett, dan Melissa Leo sudah siap untuk berakting dalam film ini. Gerard Butler sendiri kini sedang melangsungkan syuting Geostorm dan akan menyusul belakangan.

Olympus Has Fallen mengisahkan tentang presiden Amerika Serikat yang diculik oleh seorang teroris untuk menguasai Gedung Putih. Secara kebetulan, mantan agen rahasia Mike Banning juga ikut terperangkap di dalam White House (Gedung Putih).



Saat tim keamanan nasional berusaha merespon teroris, Mike menggunakan ilmu dan pengalamannya untuk mengambil alih kembali Gedung Putih. Ia pun berusaha menyelamatkan sang Presiden dan menghentikan tindakan teroris tersebut. Rencananya, London Has Fallen bakal dirilis pada 2 Oktober 2015.(Rul/Ade)