Sukses

Cerita 10 Artis Cantik yang Pernah Dipenjara

Artis-artis Cantik Ini Pernah Nikmati Dinginnya Lantai Penjara

Liputan6.com, Jakarta Mendekam di balik jeruji penjara bagi seorang artis wanita adalah sebuah petaka. Mereka yang terbiasa hidup enak dengan segala publisitasnya harus dirampas kemeredekaannya. Tak ada kamera TV yang bisa setiap hari menyorot mereka. Siapa saja artis-artis cantik yang pernah merasakan dinginnya penjara? Berikut daftarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Andi Soraya

1. Andi Soraya

Andi sempat berurusan dengan hukum, karena terkait perbuatan penganiayaan dengan cara pelemparan gelas pada istri seorang pengusaha, Wisnu Wanto. Pada 9 Oktober 2008, Andi pun divonis hukuman pidana selama 3 bulan lamanya dan mendekam di rutan Pondok Bambu


3 dari 11 halaman

2. Dewi Perssik

2. Dewi Perssik

Dewi dipenjara karena kasus perkelahian dengan Julia Perez. Awalnya, keduanya hanya melakukan adegan film Arwah Goyang Karawang. Namun entah kenapa, keduanya akhirnya berkelahi dan saling lapor polisi.

4 dari 11 halaman

3. Jenifer Dunn

3. Jenifer Dunn

Jennifer sempat menghebohkan publik lewat kasus narkoba pada tahun 2005. Pada bulan oktober 2009, Jennifer kembali ditangkap kepolisian karena menggelar pesta narkoba dan pesta seks di kostnya.

5 dari 11 halaman

4. Julia Perez

4. Julia Perez

Julia dipenjara karena kasus perkelahian dengan Dewi Perssik. Jupe lebih dulu masuk penjara dan harus menjalani hukuman 3 bulan penjara sebelum akhirnya Depe menyusul. Baik Jupe maupun Depe mendekam di rutan Pondok Bambu.

6 dari 11 halaman

5. Sheila Marcia

5. Sheila Marcia

Sheila Marcia yang sebelumnya sempat ditahan selama 7 bulan di penjara karena tertangkap basah menggunakan narkoba kini harus merasakan lagi pahitnya suasana penjara karena ia akan dieksekusi lagi selama 7 bulan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Sheila dijemput oleh pihak kejaksaan negeri dari kediamannya di Bali untuk kembali menjalani hukuman selama 7 bulan.

7 dari 11 halaman

6. Zarima Mirafsur

6. Zarima Mirafsur

Zarima sempat dijatuhi hukuman tiga tahun penjara oleh majelis hakim dalam sidang perkara psikotropika di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat.

Ratu Ekstasi` itu langsung menyatakan naik banding namun tetap dinyatakan bersalah.

8 dari 11 halaman

7. Cyntiara Alona

7. Cyntiara Alona

Alona dipenjara karena kasus pemalsuan paspor dalam perjalanan ke Singapura pada 2012 lalu. Ia pun resmi menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu sejak ditetapkan sebagai tersangka pada 10 Desember 2012. Hakim pun memvonis Alona 3 bulan penjara.

9 dari 11 halaman

8. Marcella Zalianty

8. Marcella Zalianty

Majelis hakim memvonis Marcella hukuman penjara 6 bulan, 20 hari. Dirinya terbukti melakukan penganiayaan dan merampas kemerdekaan hidup orang lain. Jeruji penjara sempat dirasakan oleh Marcella di Mapolres Jakarta Pusat.

10 dari 11 halaman

9. Angelina Sondakh

9. Angelina Sondakh

Angelina Sondakh dijadikan tersangka atas kasus korupsi yang dituduhkan kepadanya. Majelis Hakim Tipikor pun memvonis Angie hukuman 4,5 tahun.

Namun, Angie yang merasa tidak puas akhirnya mengajukan banding dan kasasi. Parahnya, hukuman Angie pun ditambah menjadi 12 tahun. Kini Angie harus mendekam di Rutan Pondok Bambu.

11 dari 11 halaman

10. Eddies Adelia

10. Eddies Adelia
 
Nama Eddies Adelia ikut terseret kasus yang dialmi oleh suaminya, Ferry Setiawan dalam kasus dugaan penipuan. Eddies terjerat karena diduga melanggar pasat Pencucian uang. Kini, Eddies harus mendekam di rutan Pondok Bambu untuk nantinya menjalani persidangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.