Sukses

Ketika Haykal Kamil Gagal <i>Move On</i>

Setelah cukup lama gagal move on, akhirnya Haykal Kamil mampu melewati masa suramnya tersebut. Caranya?

Liputan6.com, Jakarta Istilah gagal move on digunakan untuk menggambarkan orang-orang yang gagal pindah ke lain hati setelah putus cinta. Hal itu rupanya pernah dialami Haykal Kamil. 

Pesinetron Love In Paris ini pernah mengalami gagal move on selama dua tahun. Kejadian itu terjadi saat Haykal masih duduk di bangku SMA, parahnya gara-gara gagal move on Haykal sampai ogah mendatangi tempat tertentu.

"Gue pernah nggak bisa move on hampir dua tahun dari satu orang. Sampai gue nggak mau ke satu tempat atau satu kota karena gue nggak terima kenyataan gitu," kata Haykal di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (16/9/2014).

Setelah cukup lama gagal move on, akhirnya Haykal mampu melewati masa suramnya tersebut. Supaya tak selalu teringat sosok mantannya itu, adik kandung Zaskia Adya Mecca ini langsung menyibukkan diri dengan beragam aktivitas.

"Setelah gue pikir-pikir ya sudahlah, gue terima saja. Sebenarnya butuh waktu, butuh proses, nggak bisa segampang itu move on. Gue menyibukkan diri dengan hal lain seperti pekerjaan dan kuliah," terangnya.

Merasa sudah bisa move on, rupanya tidak membuat Haykal lantas bernapas lega. Cobaan kembali datang saat sang mantan kembali menghubunginya. Lalu, tergodakah Haykal?

"Biasanya dia chatting lagi ke kita, 'Apa kabar?' Aduh ini modus lagi nih, gue tanggepin nggak ya. Tapi selebihnya kalau intensitas pasti gue jaga biar nggak ketemu sering-sering sama dia," ungkap cowok 23 tahun tersebut.

"Kecuali kalau nasib ternyata gue harus satu lokasi sama dia, satu lingkungan kerja atau satu kampus. Ya sudah lah (pasrah). Tapi so far sih aman-aman saja," sambung Haykal Kamil. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.