Sukses

Laudya Cynthia Bella Baru Cari Jodoh Setelah Syuting Film Ini

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Laudya Cynthia Bella dengan Chico Jericho yang sudah bertahun-tahun dibinannya, harus kandas di tengah jalan. Dikabarkan, setelah putus ia sudah punya tambatan hati baru, seorang pembalab bernama Ryan Haryanto. Akan tetapi, ia justru mengelak dari kabar tersebut.

Diakui artis yang kerab disapa Bella itu, kalau ia baru akan membuka hati lagi setelah merampungkan film terbarunya yang masih bertemakan religi.



"Alhamdulillah film berikutnya ada 'Assalamualaikum Beijing'. Perannya agak ceria. Doanya nanti pas film Assalamualaikum Beijing, aku mau dapat jodoh," kata Bella ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa malam (16/9/2014).

Bella mengatakan kalau film tersebut menjadi pilihan yang sangat ia utamakan setelah membintangi `Haji Backpacker`. Sebab, membintangi sebuah film religi menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi personil Bukan Bintang Biasa (BBB) itu.

"Ada yang nawarin dua film setelah Haji Backpacker, tapi tantangan di film Assalamualaikum Beijing yang membuat aku tertarik, soalnya syutingnya di luar negeri lagi," ujar Bella.



Menurutnya, dengan bermain dalam film religi Bella mulai paham akan kehidupan. Bahwasanya, manusia punya keterikatan langsung dengan sang pencipta. Terlebih, apapun masalah yang dihadapi harus bisa dilalui dengan lapang dada.

"Kita itu kecil banget, nggak ada apa-apanya. Jadi kita nggak boleh marah sama sang pencipta," katanya. Belum diketahui kapan akting Laudya Cynthia Bella dalam film religi Assalamualaikum Beijing bisa ditonton. (Spt/Rul)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS