Sukses

Bintang The Grinch Mantap Tinggalkan Dunia Akting

Pemeran Cindy Lou Who di The Grinch, Taylor Momsen mengaku mantap untuk berkarir di dunia musik.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktris cantik pemeran Cindy Lou Who di The Grinch, Taylor Momsen agaknya tidak akan kembali ke dunia akting dalam waktu dekat ini. Pasalnya, selain masih disibukkan dengan karir musiknya bersama band Pretty Reckless, wanita kelahiran 26 Juli 1993 itu juga  mengaku sudah  tidak begitu tertarik  untuk berperan lagi di layar lebar maupun layar kaca.

Padahal,  Momsen tercatat sudah membintangi sejumlah film layar lebar seperti The Grinch, We Were Soldiers, Spy Kids 2: The Island of Lost Dreams, Hansel & Gretel, Saving  Shiloh,  Paranoid Park, Underdog, Spy School, serta serial Gossip Girl  yang mampu bertahan  hingga enam  musim dari 2007 hingga 2012.

"Akting bukan sesuatu yang aku kejar sekarang. Aku bahkan sudah berhenti melakukannya sejak lima tahun lalu, dan mungkin dari situ, kau bisa menebak kalau semua itu sudah aku niatkan  sedari awal," jawab Momsen seperti dikutip dari harian Digital Spy, Selasa (9/9/2014).

Tak hanya terjun bebas dengan membawakan lagu-lagu bernada cadas, sikap lugunya yang berubah drastis pun sempat membuat dirinya bermasalah di lokasi syuting Gossip Girl.  Bahkan, saking  tidak kuatnya menghadapi kelakuan Taylor,  sang sutradara  pun  sampai  memberhentikannya di  musim keempat.

Kini, bersama Pretty Reckless, Taylor Momsen yang menjabat sebagai vokalis sudah berhasil menghasilkan dua album bertajuk Light Me Up (2010) dan Going to Hell yang baru saja dirilis pada 12 Maret 2014 lalu.

Pada awal Februari 2014 kemarin, Taylor Momsen juga sempat diberitakan bakal menjadi salah satu superhero di reboot terbaru Fantastic 4. Namun lagi-lagi, semua itu hanya sebatas rumor belaka.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini