Sukses

Nightwing Bakal Tampil di Serial Superhero Titans

Nightwing akan dijadikan pemimpin kelompok Titans di serial terbaru adaptasi DC Comics nanti.

Liputan6.com, Los Angeles Dibuatnya serial televisi Arrow, The Flash, Gotham, serta Constantine, rupanya membuat DC Comics ketagihan. Kini, superhero remaja bertema Titans sedang dikembangkan dengan Dick Grayson alias Nightwing sebagai tokoh utama.



Dilansir dari Entertainment Weekly, Kamis (11/9/2014), Dick Grayson yang awalnya memiliki julukan Robin dengan jabatan sebagai partner Batman itu, akan dijadikan pemimpin kelompok Titans di serial terbarunya nanti.

Rencananya pada episode awal, Dick Grayson muncul dari bayang-bayang Batman untuk menjadi Nightwing, pemimpin dari sebuah kelompok menakutkan yang terdiri dari pahlawan super baru.



Karakter yang lain termasuk Starfire, Raven, dan masih banyak lagi. Titans sendiri merupakan rangkaian petualangan dramatis yang akan mengeksplorasi sekaligus merayakan salah satu judul komik paling populer yang pernah ada.

Titans sendiri juga sempat terkenal di televisi berkat serial animasi Teen Titans yang disiarkan melalui Cartoon Network bersama Warner Bros sejak 2003 hingga 2006. Serial barunya sendiri akan lebih ditujukan kepada penonton dewasa dengan membuang kata 'Teen'.



Serial yang juga diangkat dari komik Teen Titans ini, ditulis dan diproduseri oleh Akiva Goldsman (I Am Legends) bersama Warner Horizon Television.

Karakter Nightwing sendiri dirumorkan bakal tampil di serial Arrow. Sehingga, ada kemungkinan serial televisi yang diambil dari DC Comics itu, punya kesinambungan layaknya film-film garapan Marvel Studios. Jika itu dilakukan, maka penonton pun tidak perlu pusing dalam mengaitkan satu karakter dengan yang lainnya. Gosip lain juga menyebutkan bahwa serial Batman tanpa Robin sedang dikembangkan.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini