Sukses

Istri Sering Dibikin Cemburu Andika 'Kangen Lagi'

Andika menganggap wajar karena banyak fans yang memberi perhatian kepada dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah kembali menjadi seorang bintang di dunia hiburan Tanah Air membuat Andika personel 'Kangen Lagi' tak bisa lepas dari jadwal manggung, latihan, dan para penggemar.

Tentu, karena ia seorang lelaki, para penggemarnya kebanyakan merupakan para wanita. Andika menyadari hal itu sebagai salah satu kelengkapan seorang penyanyi.

Tetapi rupanya hal ini sering membuat sang istri cemburu. Wajar saja, banyak fans yang menurut Andika memberi perhatian kepada dirinya. "Wah rajin, nanyain. Apa lagi kalau HP bunyi terus dan dari cewek. Siapa ini? Siapa itu?" ujar Andika menirukan suara istrinya ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (8/9/2014).



Mendengar hal itu, Chacha menyambung, "ya cemburu yang wajar saja, tanya itu siapa."

Bagi Andika, mereka adalah bagian dari rutinitas yang harus disyukuri."Mengagumi kan belum tentu menyukai. Karena kalau bukan karena mereka, kita nggak ada," jelas Andika.

Namun meski banyak wanita yang menggoda, Andika tak ingin melirik. Ia menjadikan para fans sebagai pendukung karyanya saja. "Ya kalau kasih perhatian support atau dukungan misalnya sms `Semangat kak` itu kan nggak apa-apa.
Tapi saya tetap fokus pada anak dan istri," tutup pelantun Dunia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.