Sukses

Dewi Gita Kagum Menyaksikan Kontestan La Academia Junior Nyanyi

Dewi Gita sampai terkagum-kagum melihat penampilan kontestan La Academia Junior Indonesia menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Senin, 8 September 2014 adalah penayangan perdana program La Academia Junior Indonesia. Kontes yang telah menghasilkan 42 finalis yang diambil dari berbagai kota di Indonesia ini berharap mampu menjadi wadah kreatifitas bagi anak-anak usia enam sampai 12 tahun.

Penampilan perdana La Academia dimulai oleh performa dari Dila asal Bandung yang masih berusia 11 tahun. Pemilik nama lengkap Rahadila Putri ini menyanyikan lagu Malaikat Juga Tahu milik Dewi Lestari.

Dewi Gita atau yang akrab disapa Tante Dew hampir meneteskan air mata. Istri Armand Maulana ini memang takjub saat melihat penampilan para kontestan La Academia Junior menyanyi.

Selain Dila, kontestan lain bernama Neyza juga bahkan kembali berhasil membuat Dewi Gita menangis. Bagi Dewi, suara Neyza saat menyanyikan lagu Laksamana Raja Di Laut sangatlah luar biasa.

"Aku nggak ada ekspektasi suaranya kayak gitu. Pas ngobrol kan suaranya cempreng. Itu lagu Melayu yang susah. Penyanyi profesional juga belum tentu bisa menyanyikan lagu itu, tetapi kamu bagus dan sangat, sangat sempurna. Mudah-mudahan bisa menjadi modal ke depan bagi kamu," salut Tante Dew dari meja juri di studio sembilan SCTV, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/9/2014).

Begitu pula dengan Rian D'Masiv dan Manji yang juga sebagai juri. Mereka berdua adalah seorang penyanyi profesional, dan kini mereka bangga dengan anak Indonesia yang mempunyai bakat bagus.

"Kamu penyanyi pertama yang membuat aku merinding hari ini, sepertinya bintang besar akan lahir hari ini," pungkas Rian.

Dewi Gita kembali menangis lagi karena penampilan dari kontestan ketiga, Vico asal Medan. Vico yang memang seorang anak yatim menyanyikan lagu tentang almarhum ayahnya sambil menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.