Sukses

Ini Fakta Tentang Sutradara Pengganti Ganteng Ganteng Serigala

Saat Liputan6.com memantau jalannya syutingGGS terlihat ada sosok baru yang menempati kursi sutradara.

Liputan6.com, Bekasi Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) hingga saat ini masih menjadi tayangan kegemaran pemirsa SCTV. Namun, sejak Selasa (2/9/2014) lalu, sutradara GGS Findo Purwono menyatakan mengundurkan diri dari sinetron garapannya.

Lalu bagaimana dengan jalannya syuting GGS pasca ditinggal Findo? Siapa sutradara penggantinya?

Saat Liputan6.com memantau jalannya syuting sinetron GGS di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, terlihat ada sosok baru yang menempati kursi sutradara. Lantas apakah ia yang menjadi pengganti Findo?

"Itu namanya Ateeq Shah. Sebelum Oom Findo keluar, beliau memang sudah disini. Waktu Oom Findo masih ada, GGS sampai 3 tim produksi," jelas Aliando Syarief yang menerankan tokoh Digo dalam sinetron GGS, Kamis (4/9/2014).

Aliando juga menjelaskan kalau sosok Ateeq Shah ini merupakan warga negara asing asal India. "Dia orang India. Dan kalau ngomong masih pakai bahasa Inggris. Sudah 10 tahun di Indonesia. Tapi dia keren banget ngedirect-nya. Semua serba cepat," tambah Aliando

Saat Liputan6.com mengkonfirmasi dengan pemain lainnya, Ricky Cuaca tidak dapat memastikan betul apa Ateeq Shah merupakan pengganti Findo yang mengundurkan diri dari GGS.

"Itu dia nggak tahu pengganti apa gimana, soalnya Bang Ateeq juga masuknya kan pas Oom Findo masih ada. Tadinya 3 tim, tapi sekarang jadi 2 tim lagi," pungkas Ricky Cuaca. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini