Sukses

Saat Superman Lakukan `Ice Bucket Challange`

Apakah Superman menjadi lemah setelah melakukan Ice Bucket Challange? Atau, seharusnya air es dicampur batu krypton agar ia jadi lemah?

Liputan6.com, Los Angeles Bahkan Superman pun turut serta melakukan tantangan Ice Bucket Challange untuk mendukung kampanye penggalangan dana pengobatan penyakit ALS.

Yang dimaksud Supreman adalah Henry Cavill, pemeran sang manusia super di Man of Steel dan film lanjutannya yang tengah dibuat Batman v Superman: Dawn of Justice. Saat melakukan tantangan itu, Cavill lengkap mengenakan kostum Superman. Tak sendirian, ia juga didampingi lawan mainnya di film tersebut, Amy Adams si pemeran Lois Lane.

 


 

 Dalam video terlihat, Henry Cavill dan Amy Adams pertama diguyur ember berisi air dan es oleh kru film berbarengan. Lalu Amy yang basah kuyup menyingkir. Cavill tetap duduk di tempatnya. Lalu, satu persatu bergiliran beberapa kru lain mengguyurnya lagi dengan air es. Cavill tetap tak bergeming. Totalnya, Cavill diguyur enam ember air es. Mungkin karena ia Superman, satu ember dirasa belum cukup.

"Saya kedinginan," katanya di akhir video masih bisa tersenyum. Hm, mungkin khusus buat Superman air esnya harus dicampur dengan batu krypton.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini