Sukses

Apa Kabar Putri Ayu?

Nama Putri Ayu sempat melambung saat memenangkan ajang pencarian bakat. Setelah itu, ia pun menghilang dari pentas musik.

Liputan6.com, Jakarta Lewat ajang pencarian bakat, nama Putri Ayu jadi perbincangan bagi penikmat televisi pada 2010 lalu. Kemampuan bernyanyi dara pemilik suara sopran itu cepat melejit di pentas hiburan. Sayang, setelah itu, Putri seakan meredup. Kemana dia?

Pemilik nama asli Putri Ayu Rosmei Silaen ini tidak tenggelam. Justru, karena saat itu usianya masih 13 tahun, Putri lebih fokus menyelesaikan sekolahnya. Kini, empat tahun berselang, Putri siap comeback ke pentas musik.

Sebagai penanda kembalinya Putri, ia merilis single berjudul Harus Berakhir. Lagu pop mellow ini diciptakan Bebi Romeo.

"Single aku diciptakan sama Om Bebi. Kisahnya tentang percintaan, tentang cewek yang punya cowok baru. Tapi bukan kisah aku, soalnya aku belum pacaran," ungkap Putri membuka obrolan di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (18/8/2014).

Putri punya alasan mengapa ia memilih genre pop. Padahal, sebelumnya Putri dikenal sebagai penyanyi beraliran seriosa. "Saya ubah imej untuk turuti selera masyarakat. Saya benar-benar berani dan yakin, untuk di lagu ini pure pop, nggak ada seriosa. Memang benar-benar pengin ikuti masyarakat sih," imbuh Putri.

Hasilnya cukup positif. Di media sosial, Putri dipuji fans karena kemampuannya menghayati tembang `Harus Berakhir` tersebut. "Banyak yang dukung perubahan ini, dan lagu ciptaan om Bebi sih bagus, mudah-mudahan ke depannya baik," pungkas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.