Sukses

Dekat dengan Wanita Indonesia Ini, Gitaris Arkarna Pacaran?

Sudah lama Matt Hart, gitaris band Arkarna datang dan menjalin hubungan dengan orang-orang di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lama Matt Hart, gitaris band Arkarna datang dan menjalin hubungan dengan orang-orang di Indonesia. Pria itu memang dikenal sejak muncul bersama dengan Jokowi. Meskipun begitu, Matt sendiri juga pernah datang ke Indonesia sekitar Mei 2013 lalu. Tetapi jauh dari itu sebelumnya, Matt sudah berkawan lama dengan seorang wanita dan penyanyi asal Indonesia.



Adalah Duo Sabina dan Karina, kakak beradik yang juga sempat mengenyam pendidikan di sekolah musik di Elfa Music School. Si adik, Karina Larasati ternyata sudah menjalin hubungan persahabatan selama lebih kurang empat tahun.

(Karina Larasati foto sebelah kiri, Sabina Aulia foto sebelah kanan)

Kedekatan Matt dan Karina memang diakui wanita itu sebagai hubungan kakak dan adik saja. " Nggak, Aku nggak akan berpikir begitu. Kami hanya sahabat yang sudah dekat lama, empat tahun. Kalau mau pacaran pasti sudah dari kemarin-kemarin. Lalu dia (Matt Hart) datang kemari. Sebelumnya kami kenal lewat Twitter," kata Karina.

Matt hanya membantu Duo Sabina-Karina dalam hal bermusik. Matt memang berkolaborasi dengan Duo ini untuk menyanyikan lagu penyanyi luar seperti Justin Timberlake atau terkadang lagu Arkarna seperti So Little Time.

"Karena sudah enak jadi kita ngobrol-ngobrol, trus saling Tweet, lalu dia bilang mau ke Indonesia dan akhirnya kolaborasi. Saat ini baru proses saja mungkin nanti akan ada di Youtube ke depannya, lagu-lagu yang kita nyanyikan," ujar Karina.

Selain menggarap proyek itu, Sabina dan Karina juga sedang menggarap single mereka sendiri yang bertajuk Cinta Sesaat. Lagu ini ditulis Bebi Romeo. Single ini sudah dirilis beberapa waktu lalu.

"Mereka (Duo Sabina Karina) keren sekali. Aku kagum dengan mereka yang sangat lancar membawakan lagu Arkarna," puji Matt beberapa waktu lalu.

Duo ini memang terbilang baru, namun kakak beradik ini pernah memenangkan berbagai kejuaraan, seperti Olympic Choir di Korea (2002), Italia (2004) dan Gold Medal Asian Choir Olympic (2006). Karina juga salah satu finalis AFI Junior pertama pada 2003 lalu.(Ppt/Mer)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini