Sukses

Naik Motor, Donny Alamsyah Dikejar-Kejar Fans

Kemacetan ibukota seakan menguras kesabaran bagi pengguna jalan. Hal itu juga yang dirasakan aktor Donny Alamsyah.

Liputan6.com, Jakarta Kemacetan ibukota seakan menguras kesabaran bagi pengguna jalan. Hal itu juga yang dirasakan aktor Donny Alamsyah. Tak mau `tua` di jalan, bintang film The Raid itu pun rela menggunakan motor untuk membelah jalan raya.

Donny tak canggung pakai motor. "Tadi kebetulan barang teman, daripada macet jadi naik motor. Kalau jalannya nyaman sih, pasti naik mobil," kata Donny saat menghadiri syukuran film Bulan Diatas Kuburan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/8/2014).

Meski begitu, ada suka dukanya naik motor. Selain panas-panasan dan kena debu, Donny juga sering-sering meladeni para fans yang kebetulan mengenali dirinya.

"Saya naik motor nggak pernah pakai tutup muka, nggak nyaman. Pasti ada saja yang kenali, ya sudah. Malah ada yang ajak ngobrol, hehehe," imbuh Donny.

"Soalnya saya punya langganan teman di pangkalan. Jadi lebih enak naik motor saja. Kalau jalan jauh baru naik mobil," pungkas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.