Sukses

Han Geng Eks Super Junior Masih Berhutang Pada SM Entertainment?

Meski telah pisah dari agensinya, SM Entertainment, Han Geng tak akan pernah lupa kebaikan yang selama ini ia terima.

Liputan6.com, Seoul Han Geng merupakan personel Super Junior pertama yang berasal dari luar Korea yaotu Tiongkok. Han Geng pada 2009 silam memutuskan untuk meninggalkan boy band yang membesarkan namanya Super Junior.

 

(Han Geng yang beraksi saat masih bersama Super Junior)

Alasannya, hukum pada saat ini membatasi Han Geng yang berdarah Tiongkok melakukan kegiatan solo. Hal itu membuat ia menderita karena merasa terkekang dengan semua larangan tersebut.

"Karena saya adalah seleb luar Korea yang debut, hukum membatasi kegiatan saya. Akhirnya, saya tak bisa ikut melakukan rekaman atau pemotretan iklan. Saya jadi lebih banyak tinggal di asrama. Saya menjadi kehilangan harapan," ujar Han Geng sat diwawancara Beijing TV.

Kini, Han Geng telah terkenang di negeri tirai bambu. Meski telah hengkang dari Super Junior, Han Geng sama sekali tak melupakan kebaikan yang ia terima hingga membuatnya menjadi terkenal.

"Saya merasa berhutang dengan SM Entertainment. Saya sadar, SM Entertainment telah memberikan saya banyak pelajaran berharga. Agensi tersebut penuh dengan guru dan teman-teman yang saya sayangi. Tak peduli waktu telah berlalu, apa yang saya terima saat ini dan kemudian hari juga merupakan buah dari pembelajaran di SM Entertainment," tulis Han Geng di akun media sosial miliknya.

"Meski jalan yang saya tempuh kini berbeda dengan mereka, saya masih tetap menyayangi mereka. Saya harap, mereka akan selalu diberikan kesehatan dan semua berjalan dengan lancar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.