Sukses

Ginanjar: Yazman Yazid Sutradara Bertangan Dingin

Bagi Ginanjar, tak ada sinetron atau film besutan Yazman Yazid yang tak meraih sukses.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya sutradara Yazman Yazid membuat banyak pihak merasa kehilangan. Terutama para tokoh perfilman Indonesia, mulai dari sutradara, sampai artis kenamaan. Begitu juga dengan Ginanjar.
 
Artis komedi yang baru saja bercerai dengan istrinya ini memang bersinar berkat sinetron yang digarap oleh Yazman. Ia tergabung dalam grup 4 Sekawan bersama Derry, Eman, dan Qomar dalam sinetron Lika Liku Laki Laki.
 
Ditemui di lokasi pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (12/8/2014), Ginanjar berbagi cerita dan pandangan dirinya dalam mengenang sosok yang ia sudah kenal cukup lama. Menurut Ginanjar, Yazman Yazid merupakan sosok sutradara bertangan dingin kala itu.
 
"Beliau itu sutradara bertangan dingin, bikin pemain meriang semua dipegangnya hehehe," ungkapnya sambil tertawa.
 
Saking bertangan dinginnya, menurut Ginanjar tidak ada karya dari Yazman Yazid yang tidak meledak dan tidak disukai banyak orang. "Nggak ada yang nggak laku. Semua meledak. Dari Lenong Rumpi, Lika Liku Laki Laki, sampai Kanan Kiri OK, semua laku. Gila deh pokoknya karya karyanya beliau," puji Ginanjar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.