Sukses

Inikah Pacar Jennifer Lopez yang Baru ?

Setelah putus dari Casper Smart, Jennifer Lopez menikmati masa lajangnya beberapa saat saja.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez, artis cantik nan energik ini belum lama ini dilaporkan berpisah dari kekasihnya, Casper Smart. Mereka tak lagi meneruskan hubungan yang telah kandas itu setelah diduga Casper Smart berhubungan dengan wanita lain.

J-Lo menikmati status lajangnya itu untuk beberapa saat. Namun, diberitakan Mirror.co.uk, Senin (11/8/2014), Jennifer tampak menghabiskan malamnya bersama dengan seorang pria berkulit hitam dan berjambang akhir minggu ini.

Keduanya terlihat di restoran Melrose Avenue di West Hollywood. Mereka tampak datang bersama untuk makan malam, J-Lo dan si pria ini naik mobil bersama.

Ketika turun dari mobil itu, pelantun Wedding For Tonight tersebut tampak berjalan dengan si pria, bahkan tampak pria ini memegang punggung mantan istri Marc Anthony itu.



Namun sampai saat berita ini diturunkan, wanita 45 tahun tersebut belum mengonfirmasikan hal ini. Pria bertampang sangar itu juga belum diketahui identitasnya.

Pria tersebut tampak sangat menjaga J-Lo dari paparazi yang mengelilingi mereka berdua ketika tiba di restoran itu.(ppt/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.