Sukses

Julia Roberts Iri dengan Tubuh Seksi Halle Berry

Julia Roberts selama ini merasa dirinya jauh lebih seksi dari Halle Berry dan beberapa aktris Hollywood lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa yang tak kenal Julia Roberts? Salah satu aktris Hollywood yang memiliki senyum hingga bisa membuat jantung berdegub kencang, kaki yang indah, serta tubuh seksi. Namun siapa sangka jika Julia Roberts merasa iri dengan beberapa aktris Hollywood, khususnya Halle Berry.

Berdasarkan laman Mirror, Sabtu (9/8/2014), Julia Roberts mengaku dirinya merasa iri dengan kemolekan tubuh Halle Berry. Aktris peraih Piala Oscar tersebut juga begitu cemburu melihat Halle Berry yang hampir selalu dinobatkan menjadi wanita terseksi atau tercantik dalam jajak pendapat yang dilakukan beberapa media Hollywood.

Julia Roberts terkadang tidak bisa menerima kenyataan bahwa Halle Berry lebih seksi dan cantik darinya. Wanita berusia 46 tahun tersebut justru merasa dirinya jauh lebih seksi dari Halle Berry. Julia Roberts menyadari rasa iri hatinya tersebut seperti remaja puteri yang sedang bersaing.

"Saya rasa pikiran saya tentang hal itu (iri dengan Halle Berry) semacam pikiran seorang perempuan yang masih dalam masa anak-anak. Tetapi memang itu yang saya rasakan," ungkap Julia Roberts dalam Majalah InStyle edisi September mendatang.

Halle Berry

(Halle Berry kerap kali dinobatkan sebagai aktris tercantik dan terseksi di Hollywood, foto: Mirror.co.uk)

"Sebagai contoh, saya pernah dipilih sebagai lima aktris seksi saat memakai bikini. Jujur, hal itu merupakan sebuah berkah dari Tuhan. Ketika saya masih muda, saya berpikir bahwa saya adalah wanita tercantik di Hollywood dan bukan Halle Berry," lanjutnya.

Meski sudah tidak muda lagi, Julia Roberts masih kerap diminta berpose untuk sebuah cover majalah ternama. Baru-baru ini, bintang film Notting Hill itu kembali tampil menjadi penghias sampul depan Majalah InStyle untuk keenam kalinya. Julia Roberts merupakan aktris yang terkenal lewat peran dalam film Pretty Woman pada 1990.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini