Sukses

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Isyaratkan Bercerai?

Sejak Sandy Tumiwa pindah agama, rumah tangganya dengan Tessa Kaunang mulai retak.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Sandy Tumiwa pindah agama, rumah tangganya dengan Tessa Kaunang mulai retak. Bahkan, keduanya telah melakukan pisah ranjang, meski tetap satu rumah. Tak heran, banyak gosip beredar mengenai perpisahan keduanya yang hanya tinggal menghitung waktu.

Saat ditemui di premier film The Baba Dook di Blitzmegaplex Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/8/2014), keduanya datang bersama. Anehnya, Sandy dan Tessa memilih untuk duduk terpisah saat menonton film. Nonton bareng ini memang merupakan undangan khusus dari Tessa dan teman-temannya sesama artis.

Banyak yang menduga, hal itu sebagai isyarat rumah tangga keduanya akan berujung di pengadilan. Benarkah?

"Semua jalani saja, kami akan tetap belajar, ke depannya akan terus belajar. Sekarang kami menjalani segala sesuatunya dengan kedamaian. Meskipun kedamaian kadang nggak sesuai dengan yang kita inginkan," ujar Sandy usai menonton.

Senada dengan Sandy, Tessa pun mengungkapkan pernyataan serupa. Artis 37 tahun ini mengiyakan adanya kerenggangan dengan Sandy. Saat ditanya apakah akan bercerai, Tessa menjawab.

"Keadaanya kami sudah berbeda, sekarang memang kondisinya baik-baik saja. Kita lihat ke depan saja, karena di depan jadi saya nggak bisa jawab, kita nggak tahu apa yang ada di depan," urai Tessa.

"Iya, kita nggak tahu ke depannya, besok pun kita nggak tahu (cerai atau tidak)," sahut Sandy. 

Sekedar mengingatkan, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang menikah pada 7 Juli 2006. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai dua orang anak Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.