Sukses

Rihanna Ingin Beli Klub Sepakbola Inggris dan Amerika

Rihanna sepertinya benar-benar serius untuk mendirikan sekolah olahraga di Barbados, tempat kelahirannya.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna sepertinya benar-benar serius untuk mendirikan sekolah olahraga di Barbados, tempat kelahirannya. Penyanyi 26 tahun ini mendapat saran dari seorang teman, yang juga pemain Chelsea, Didier Drogba.

Mantan kekasih Chris Brown dan Drake ini mendapat saran untuk membeli sebuah klub sepakbola Inggris. Dan kini, dia sudah dalam tahap pembicaraan untuk hal itu.

Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar Daily Star, yang dilansir Contactmusic, Kamis (7/8/2014), "Pada awalnya kita pikir keinginan Rihanna terlibat dengan sepakbola pada tingkat bisnis akan segera reda. Tapi sekarang ini menjadi jelas, dia benar-benar serius."

"Dia bicara tentang mendirikan sekolah sepakbola di negara asalnya Barbados. Kemudian mimpi besarnya adalah untuk terlibat dengan klub Inggris," lanjutnya.

Pelantun Diamonds ini sebelumnya mengaku menjadi penggemar berat Liverpool, tetapi sekarang RiRi--sapaan Rihanna--sedang mempertimbangkan untuk mengambil alih sebuah klub di Los Angeles, AS.

Sumber itu menjelaskan, "Inggris seperti rumah kedua baginya, meskipun dia juga mengisyaratkan mungkin melakukan sesuatu dengan tim LA."

Rihanna bukanlah satu-satunya bintang besar yang tertarik untuk mengambil alih tim Inggris. Rapper Snoop Dog juga mengaku berpikir tentang investasi di kejuaraan Skotlandia Glasgow Celtic.

Sementara, P.Diddy juga dikatakan dalam pembicaraan untuk membeli Crystal Palace pada 2010 lalu dengan alasan suka nama mereka.

Tom Hanks merupakan penggemar berat Inggris Aston Villa. Sedangkan Sylvester Stallone telah menyaksikan Everton beberapa kali kesempatan. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.