Sukses

Mike Lewis Belum Izinkan Anak Jadi Artis

Bila Kenzou sudah dewasa, Mike Lewis dan Tamara Bleszynski tak melarang sang anak untuk mengikuti jejak orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Putra Mike Lewis dan Tamara Bleszynski, Kenzou Leon Bleszynski yang baru berusia 4 tahun sudah kebanjiran tawaran untuk membintangi iklan dan sinetron. Akan tetapi, semua tawaran tersebut selalu ditolak Mike dan Tamara.

Mike dan Tamara yang menikah pada 2 Februaru 2010 dan bercerai pada April 2012  ingin melihat anak semata wayangnya itu menikmati dunia anak-anak.

"Sering banget memang (Kenzou ditawari casting iklan), tapi kami nggak mau. Saya dan Tamara juga nggak mau. Nanti saja, biar dia happy sama dunianya, senang-senang dulu," papar Mike saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/8/2014).

Kualitas pendidikan juga menjadi perhatian Mike dan Tamara terhadap Kenzou. Mereka tak mau jika anaknya larut dalam kesibukan bekerja di dunia hiburan dan melupakan pendidikan.

"Saya mau dia sekolah dulu. Pendidikan itu penting buat Kenzou," kata duda berusia 32 tahun ini.

Soal keinginan Kenzou yang tertarik untuk terjun di panggung hiburan saat dewasa nanti, Mike tak mau melarangnya. Ia mempersilahkan sang buah hati untuk mengikuti jejak langkah kedua orangtuanya.

"Tapi memang kalau dia mau jadi penyanyi, pemain film atau apa silahkan. Tapi saya nggak mau mendorong dia (jadi artis)," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini