Sukses

Bintangi Film Runway, Al Ghazali Alami Luka dan Memar

Al Ghazali memerankan tokoh Musa dimana ia harus berkelahi dengan mafia Hong Kong yang diperankan Willy Dozan.

Liputan6.com, Jakarta Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali alias Al, memulai peruntungannya di dunia layar lebar lewat film berjudul Runaway. Tak hanya menjual drama, di film ini Al juga diminta melakoni adegan fighting. Alhasil, Al pun mengalami luka dan memar.

"Kalau buat fighting, aku basic-nya di boxing jadi lebih di tangan. Kakinya agak susah, agak kaku. Jadi latihan dulu. Banyak luka, luka luar. Pinggang kaki, sikut, tangan. Ada stuntman tapi sedikit. Banyak adegan fight, aku main sendiri nggak pakai stuntman," kata Al di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014).

Runaway berkisah tentang Musa (diperankan Al) yang tak suka diajak sang ayah melakukan perjalanan bisnis ke Hong Kong. Tak disangka, Musa bertemu dengan Tala (Tatjana Saphira) dan keduanya pun jatuh cinta. Hubungan mereka dibumbui dengan kehadiran Jinny (Kimberly Ryder) yang merupakan anak dari rekan bisnis ayah Musa.

Tak ada yang begitu menarik dari sisi cerita, kecuali kemunculan Willy Dozan sebagai bos mafia Hong Kong. Bahkan, Willy dan Al sempat berkelahi di ujung cerita.

Al sendiri merasa tidak begitu sulit mendalami karakter Musa. "Pendalaman karakter nggak terlalu susah, Musa ini sama pendiam juga," kata Al.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini