Sukses

Zayn Malik Nikah Diam-diam?

Kemunculan gambar Zayn Malik di media sosialnya membuat para penggemarnya gelisah.

Liputan6.com, London Kemunculan gambar Zayn Malik di media sosial miliknya membuat para penggemar gelisah. Lantaran Zayn memposting foto dirinya mengenakan sebuah cincin yang tampak seperti cincin kawin.

Hal itu memicu rumor kalau Zayn sudah menikah secara diam-diam dengan Perrie Edwards. Namun, juru bicara Zayn membantahnya. "Perrie dan Zayn tidak menikah. Gambar itu menunjukkan cincin pertunangannya."

Dilansir laman Dailymail, Rabu (16/7/2014), spekulasi dimulai ketika Zayn, yang telah bertunangan dengan Perrie sejak 2011 lalu memposting dirinya mengenakan cincin yang seperti cincin kawin di jari manisnya ke Instagram, Selasa (15/7/2014). Dan itu adalah pertama kali ia memperlihatkannya kepada publik.

Zayn yang dikonfirmasi, langsung kembali menampilkan foto-foto lainnya untuk para Directioners --sebutan penggemar One Direction-- sehingga tak lagi ramai rumor mengenai status pernikahannya.

Tentunya para penggemar merasa senang mendengarnya, kalau itu hanya cincin tunangan. Sejak pertunangan mereka pada Februari, salah satu personel One Direction memang tak terlihat mengenakan cincin tersebut.

Sementara, Perrie yang baru saja merayakan ulang tahun ke-21 yang juga mengenakan cincin silver di jari manisnya mengakui baru-baru ini kalau dirinya siap untuk mengikat simpul pernikahan dengan pelantun Kiss You tersebut. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

Video Terkini