Sukses

Terong, Makanan Favorit Charly van Houten saat Berbuka

Charly merasa ada yang kurang bila sehari saja tidak menyantap terong.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya menu makanan sendiri yang menjadi idaman saat berbuka puasa atau sahur. Begitu pula dengan Charly van Houten. Uniknya, vokalis Setia Band ini mengaku terong sebagai menu masakan yang paling ia gemari ketika berbuka.

"Kalau ada terong, gue selalu lahap makannya," kata Charly, saat ditemui di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/7/2014).

Menurut Charly, terong adalah makanan yang sudah sering ia santap dalam kesehariannya. Menurut pelantun Puspa ini, ada yang kurang kalau sehari saja tidak menyantap terong. "Lidah gue memang suka terong," ungka Charly sambil tertawa.

Meski begitu, walaupun mengaku sangat senang dengan lalapan seperti terong, Charly tak pernah memaksakan kalau harus ada terong setiap ia berbuka. "Yang ada saja sih sebenernya. Yang wajib ya nasi lah, paling sama kolak," tutur suami Regina ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.